Permainan Memasak Sara Kue Pastel



Permainan Memasak Sara Kue Pastel
Permainan Memasak Sara Kue Pastel - Nama permainan memasak kali ini aslinya bernama Pierogi, kue khas Italia yang enak dan tentunya asyik untuk dimainkan!

Permainan memasak sara kali ini bertema masakan Italia, lebih tepatnya masakan ini bernama Pierogi atau Kue Pastel. Ya kue Pastel cukup terkenal di negara kita tercinta Indonesia, dimana kue ini adalah jenis kue goreng-gorengan yang berbahan dasar terigu dan diisi dengan sayuran ataupun daging giling.

Seperti halnya kue pastel, kue pierogi ini hampir sama pembuatannya dengan kue pastel hanya saja ada yang sedikit berbeda. Dimana kue pastel di goreng dengan minyak panas sedangkan kue pierogi di kukus. Nah dalam game masak kali ini kalian akan mengetahui apa saja bahan-bahannya dan bagaimana cara pembuatan kue pastel ini.

Koki Sara akan memberikan petunjuk bagaimana cara memainkan permainan memasak kue pastel ini sekaligus memperlihatkan resep serta bahan-bahannya. Perhatikan dengan seksama bagaimana instruksi Sara dalam permainan memasak kali ini.

Permainan memasak rekomendasi kami buat kalian semua yakni permainan memasak kue ulang tahun barbie yang ke 15 tahun dan itu sangat keren banget untuk dimainkan, selain online, gratis dan juga sangat pas untuk dijadikan bahan pembelajaran bagaimana cara masak-memasak atau cara membuat kue ulang tahun bersama teman-teman kamu.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak
Judul : Permainan Memasak Sara Kue Pastel
Permainan Memasak Sara Kue Pastel - Nama permainan memasak kali ini aslinya bernama Pierogi, kue khas Italia yang enak dan tentunya a...
Rating : 4.5




Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2015
Game Masak Kue Ulang Tahun
All Rights Reserved